15.4.12

Morosini 'Berkumpul' Lagi dengan Keluarganya

"Takdir membawanya untuk bertemu kembali dengan keluarganya."



Piermario Morosini saat diberikan perawatan sebelum meninggal
Gelandang Livorno, Piermario Morosini, yang meninggal dalam sebuah pertandingan, Sabtu, 14 April 2012, diketahui memiliki sejarah kehidupan tragis. Semasa hidupnya, Morosini harus mengalami kedukaan, karena ditinggal oleh orang-orang yang ia kasihi.

Morosini menjadi yatim piatu sejak usianya belasan tahun. Ibunya meninggal pada 2001 saat ia berusia 15 tahun. Dua tahun berselang, ayahnya meninggal dunia. Tidak hanya itu, adiknya juga belum lama ini meninggal dengan cara tragis.

"Hidup memaksanya untuk menghadapi hal-hal yang lebih besar dari dirinya," kata mantan pelatihnya, Serse Cosmi, seperti dilansir Football Italia, Minggu, 15 April 2012.

"Takdir membawanya untuk bertemu kembali dengan keluarganya. Keluarga miskin dan tragis yang tidak beruntung sama sekali. Satu-satunya hal positif yang bisa saya pikirkan adalah bahwa dia sekarang mungkin telah bahagia berada bersama keluarganya lagi," lanjut Cosmi.

Rekan setim Morosini di Akademi Atalanta, Cristian Raimondi, mengungkapkan Morosini adalah sosok teman yang fantastis. "Saya teman sekamarnya selama dua tahun dan dia adalah seorang yang fantastis," ujarnya.

"Tidak ada seorang pun yang memiliki kata-kata buruk tentang dia. Dia memiliki begitu banyak kisah sedih dalam hidupnya, tetapi ia tidak akan membiarkan Anda bersimpati kepadanya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar