9.2.12

8 Lensa Anyar Siap Percantik Sony NEX


Lensa e-mount (Ist.)


Kabar baik bagi pengguna kamera Sony seri Alpha NEX. Vendor kamera asal Jepang ini dilaporkan bakal meluncurkan 8 lensa E-mount dari total 15 model hingga akhir tahun ini.

Memang bila dibandingkan dengan ratusan lensa yang tersedia untuk DSLR, jumlahnya tidak sebanding. Akan tetapi setidaknya pengguna bisa mengkoleksi sejumlah lensa tersebut untuk mendapatkan hasil foto yang berbeda.

Mengambil kesempatan di ajang akbar CP+ Camera & Photo Imaging Show yang digelar di Jepang, Sony menunjukkan chart yang berisi beberapa kategori lensa yang mereka keluarkan.

Dilansir dari Engadget, Kamis (9/2/2012), lensa yang akan dirilis termasuk High Performance Standard Zoom di kategori Zeiss, High-magnification, Standard, Wide Angle, serta Mid-magnification Zooms.

Terdapat juga 3 lensa prime yang memasukkan model Large Aperture Standard, Middle Telephoto dan Snap (pancake). Seperti disebutkan di atas, 8 model ini mendahului lensa-lensa lainnya yang akan menyusul. Lensa untuk kamera NEX sendiri tidak hanya disediakan oleh Sony, namun juga dari pihak ketiga seperti Kenko Tokina dan Tamron.
 

0 komentar:

Posting Komentar