7.1.12

kumpulan cerita indomie

Dulu, aku suka sekali makan Indomie. Tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar yang bisa membuat Indomie. Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang. Seratus tahun kemudian aku dan kakakku menemukan Avatar yang baru, seorang pemakan Indomie yang benama Aang. Walaupun kekuatan yang dimilikinya belum... sempurna. Tapi aku yakin, Aang sekarang sedang lapar.
ini ceritaku , apa ceritamu ?

Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama Indomie.
Terus, aku keluar perkemahan.
Sampai di warung terdekat, eh, Indomie nya habis.
Tanya di warung sebelahnya habis juga.
...Terpaksa deh beli Mie Sedaap.
Ternyata, Mie Sedap lebih enak dari Indomie
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu??


Waktu itu aku dapat beasiswa kuliah ke Belanda. Suatu hari, bebeb saya nelpon. "Yank, kamu kangen gak sama aku? Udah lama gak ketemu " Terus aku jawab "yang paling aku kangenin, ya makan Indomie soto banjar" Bebeb saya marah: "jadi kamu gak kangen sama aku? Kalo begitu kita putus!"
Akhirnya saya ngejomblo di Belanda


Dulu wktu aku kecil, suka bnget makan Indomie...
Sekarang aku makin suka makan Indomie, jadi sekarang otak aku buntu karena kebanyakan makan bumbu Indomie yang banyak vetsinnya
~Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?~


Dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP...
Aku selalu bangun subuh untuk belajar...
tapi suatu hari aku lupa pasang alarm
sehingga aku telat bangun belajar dan sekolah,lalu papa
menyiram ku dengan kuah INDOMIE

Pas masih 3 tahun, rumahku kebanjiran... Dan papa lebih memilih menyelamatkan sekardus Indomie dari pada menyelamatkan aku...


Dulu, tiap kali nonton bola, papa selalu bikinkan Indomie kesukaanku...
Sekarang nonton bola terasa berbeda..., sejak negara api menyerang...
Hanya avatar, ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya...



Suatu hari aku ingin makan Indomie...
Kemudian aku segera menuju kompor gas untuk mulai masak...
Ehk ternyata gasnya habis. Aku esmosi banget. Ketika itu sayup-sayup kudengar suara teriakan KEBAKARAN!!!
Lalu aku bergegas mengambil panci & air kemudian berlari ke tempat kejadian
dan aku mulai masak indomie disana.

Pada suatu hari, aku pengen banget beli Indomie, aku pergi aja ke warung terdekat.
"Bang, ada Indomie?" "Ada" kata abangnya...
"Berapa?" "Seribu, dek"jawab abangnya...
"350 boleh bang....?"
"Jangan di tawar"

Dulu waktu ada bola ayah slalu bangunkan aku, dan ayah selalu membuatkan indomie ayam bawang lengkap dengan telor dan sawi,... lalu saat bola dimulai aku sangat serius menonoton nya, sangking serius nya aku ga kebagian indomie nya, akhirnya ayah hanya memberikan kuah indomienya saja...

Kemaren, saya dan temen saya pergi ke rumah Nadine. Sambil ngobrol di teras, Nadine menghidangkan Indomie buat kami bertiga. Pas mau ambil sirup ke dapur, temen saya bilang "NADINE! Indomie buatan kamu... NUMERO UNO..."


Waktu itu aku pengen banget makan indomie, trus aku cari ke warung terdekat, tapi ada tulisan depan warungnya "CLOSED ARTINYA TUTUP". Untungnya aku inget ada indomie di lemari baju, langsung tancap aku bikin. Menurut aku cara paling enak makan indomie tuh DIPUTER, DIJILAT trus DICELUPIN bukan DICEBURIN. Pas indomie masuk ke mulut aku tuuuhh ... kayak ngebelah atmosfir berlapis lapis, terbang bersama paus autis dan mendarat bersama bencis. Karena masih pengen makan indomie, aku cari lagi di warung terjauh. Tak disangka saat perjalanan aku dicegat 2 preman, kupikir dengan makan permen MENCOS di saku-ku aku bisa melawan mereka. Apesnya aku malah digebukin, dan aku baru teringat bunyi iklan mencos'nya "MENCOS, CUMA PERMEN, GAK NOLONGIN MEN". Di tengah nasib buruk nasib baik muncul, WAWAN LANGGANAN OJEGKU datang menolong. Diantarnya aku ke warung yang buka dan jual indomie, tak lupa juga aku beli SAKAR (SALEP LUKA BAKAR) untuk dapat meningkatkan prestasi di sekolah. Walaupun banyak hadangan akhirnya aku bisa makan indomie lagi....

ini ceritaku mana ceritamu?

nenekku suka banget makan indomie,bhkn smp dia mau meninggal msh aja suka makan indomie,,dan skrng nenekku sdh meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap aku bersiarah ku taburkan aja bumbu indomie di atas kuburanya

waktu saya masih anak kost saya di bekali 2 dus indomie goreng setiap bulannya, tiap pagi brangkat sekolah saya makan indomie, di kantin sekolah saya istirahat selalu beli indomie, pulang sekolah makan indomie juga, malemnya saya makan indomie lagi di warung depan kost, sampai akhirnya BAB ku keluar mie aja warnanya kuning2.. hehehhe


waktu gw dulu tinggal ke kaliurang pasca merapi,gw ingat waktu gw kelaperan abis jalan-jalan ,waktu pas mau bencana gw masak indomie,soalnya lapar banget. eh tau2 disuruh mengungsi ke kilometer 20 jauh dari pusat jangkawan merapi. nah pas besoknya gw balik lagi ke rumah kemaren,tau2nya indomie gw udah jadi indomie kuah ,masih anget soalnya kena awan panas,n dimasak sama wedus gembhel...

Dulu waktu menjelang malam ayah selalu membakar mie karna kata ayah mie itu mengandung lilin jadi setiap mati lampu ayah selalu membakar mie untuk penerangan Ini cerita ku. Bagaimana ceritamu...?

0 komentar:

Posting Komentar